KOORDINATOR HRD = 1 org
ME = 2 org
ADMINISTRASI SENIOR = 1 org
1. Profil singkat The Global Fund di Indonesia
The Global Fund to Fight AIDS, Tuberculosis and Malaria atau yang dikenal sebagai The Global Fund adalah lembaga internasional pemberi hibah untuk pengendalian penyakit AIDS, TBC dan Malaria. Indonesia adalah salah satu negara yang menerima hibah untuk program malaria sejak tahun 2003 yang bertujuan untuk mengeliminasi malaria di Indonesia. Dalam pemberian hibah The Global Fund (GF) ini, terdapat Grant Agreement yang ditandatangani antara pihak Kementerian Kesehatan sebagai Principal Recipient (Pusat di Jakarta) dan pihak GF.
Dalam pelaksanaan pengelolaan hibah GF tersebut, Principal Recipient (PR) melibatkan lintas sektor dan lintas program antara lain Dinas Kesehatan Provinsi atau Sub Recipient (SR) sebagai penanggung jawab Program Malaria di wilayahnya, unit lain di lingkungan Kementerian Kesehatan, institusi pemerintah/kementerian lain, organisasi non pemerintah (masyarakat sipil/LSM, keagamaan, profesi, sektor kemasyarakatan).
2. Uraian singkat pekerjaan (Tupoksi singkat)
KOORDINATOR HRD
· Bertanggungjawab dan memastikan jalannya prosedur peraturan perusahaan, rekrutmen, penggajian, pajak, benefit, dan evaluasi kinerja karyawan dapat terlaksana dengan baik di provinsi dan pusat.
ADMIN SENIOR
· Mengembangkan dan memelihara sistem pengarsipan
· Mengelola dan menjalankan kegiatan administrasi
· Melakukan koordinasi dengan provinsi dan pusat
· Melakukan koordinasi dengan lintas program dan lintas sektor
· Menyiapkan dokumen formal/legal terkait program, lintas program dan lintas sektor
ME
· Membuat workplan per tahun dan melakukan monitoring evaluasi, analisis, serta menyusun laporan program dan kegiatan malaria di provinsi dan pusat
3. Kriteria pelamar
KOORDINATOR HRD
Usia maksimal 40 tahun
Min. S2 di bidang Hukum dengan pengalaman kerja di bagian HR min. 3 tahun.
Memiliki pengalaman HR di bidang NGO/Organisasi Sosial diutamakan
· Memiliki pengetahuan mengenai BPJS, PPH21, dan Peraturan Pperpajakan
· Bisa berbahasa inggris
ADMIN SENIOR
· Min. S1 (semua jurusan)
· Usia maksimal 35 tahun
· Berpengalaman di bidang administrasi
· Berpengalaman dalam membuat perjanjian kerja sama
· Memiliki keahlian dalam komunikasi verbal dan tertulis dengan sangat baik
· Menguasai MS office (word, excel dan power point)
· Memiliki kemampuan berbahasa inggris pasif
· Memiliki kemampuan bekerja dalam tim dan individu
· Dapat bekerja dalam tekanan
· Diutamakan mempunyai pengalaman pada projek yang berhubungan dengan birokrasi pemerintahan
ME
· Min. S1 SKM
· Usia maksimal 35 tahun
· Memiliki pengetahuan mengenai malaria
· Berkompeten dalam menganalisis data dan mengetahui pengoperasian dan penyajian data melalui Grafik/Excel/SPSS
· Berpengalaman di bidang manajemen data minimal 1 tahun
· Menguasai MS office (word, excel dan power point)
4. Mengirim Berkas (CV & Lampiran Ijazah) ke email hrdgfmalaria@gmail.com
Lowongan Kerja GF Malaria
Administrasi = 1 orang
1. Profil singkat The Global Fund di Indonesia
The Global Fund to Fight AIDS, Tuberculosis and Malaria atau yang dikenal sebagai The Global Fund adalah lembaga internasional pemberi hibah untuk pengendalian penyakit AIDS, TBC dan Malaria. Indonesia adalah salah satu negara yang menerima hibah untuk program malaria sejak tahun 2003 yang bertujuan untuk mengeliminasi malaria di Indonesia. Dalam pemberian hibah The Global Fund (GF) ini, terdapat Grant Agreement yang ditandatangani antara pihak Kementerian Kesehatan sebagai Principal Recipient (Pusat di Jakarta) dan pihak GF.
Dalam pelaksanaan pengelolaan hibah GF tersebut, Principal Recipient (PR) melibatkan lintas sektor dan lintas program antara lain Dinas Kesehatan Provinsi atau Sub Recipient (SR) sebagai penanggung jawab Program Malaria di wilayahnya, unit lain di lingkungan Kementerian Kesehatan, institusi pemerintah/kementerian lain, organisasi non pemerintah (masyarakat sipil/LSM, keagamaan, profesi, sektor kemasyarakatan).
2. Uraian singkat pekerjaan (Tupoksi singkat)
· Bertanggungjawab atas kegiatan operasional kantor
· Bertanggungjawab atas pengiriman dokumen/barang
· Mengelola dan menjalankan kegiatan administrasi
3. Kriteria pelamar
· Min. SMA/SMK
· Laki - laki
· Usia maksimal 35 tahun
· Memiliki SIM C
· Menguasai MS Office (word, excel dan power point)
· Memiliki komunikasi yang baik
· Mempunyai kemapuan bekerja dalam tim dan individu
· Dapat bekerja dalam tekanan
· Diutamakan mempunyai pengalaman pada projek yang berhubungan dengan birokrasi pemerintahan
4. Mengirim Berkas (CV & Lampiran Ijazah) ke email hrdgfmalaria@gmail.com